KAMPUS BISNIS ONLINE

Selasa, 26 Agustus 2008

Gratis Belajar Marketing Online

Yaa, gratis ... he he karena yang memberikan bahan pelajaran bukan ahlinya tapi juga seorang student yang sedang belajar. Kenapa berani memberikan pelajaran? saya adalah hanya seorang penyampai dan apa yang saya sampaikan InsyaAllah sudah saya praktekan sebelumnya atau sudah dipraktekkan orang lain. Mengenai tingkat keberhasilan? tidak ada yang bisa menjamin semua tergantung dari seberapa jauh anda telah berikhtiar dan seberapa besar rezeki yang dititipkan Tuhan buat anda.
Dari mana saya belajar?, ya dari internet. Ketahuilah semua yang ingin anda ketahui ada di search engine baik di gogle maupun yahoo, tidak ada yang rahasia semua ada disitu, hanya mungkin anda tidak ada waktu dan kesempatan surfing kesitus-situs yang anda cari. Tenang saja saya punya waktu banyak mencarikannya serta mensarikannya untuk anda, kok bisa? ya itu karena status saya saat ini pengangguran dirumah saja, modal saya hanya internet mudah-mudahan cita-cita saya membangun bisnis online menjadi kenyataan. Saya juga mengundang rekan lain yang ilmunya sudah lebih banyak memberikan komentar postingan tentang bisnis online ini, yang nantinya akan saya posting secara berkala dan simultan tergantung kecepatan saya mendapatkan ilmu baru. Saya akan posting satu per satu mulai dari dasar, saat saya mulai belajar bisnis online ini. Namun bila anda tidak percaya dengan pelajaran saya silakan anda bertanya kepada ahlinya langsung di http://uangpanas.com/?id=nzaky

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda